03 September 2023

Saisho Coffee G Walk Citraland, Surabaya

 


Panas teriknya kota Surabaya sih, udah ga perlu lagi dipertanyakan. Apalagi buat yang keluar rumah naik motor. Kayanya perlu bawa baju ganti, soalnya kuyup terus sama keringat.


Mau pergi kerja, tapi mampir sebentar deh buat neduh. Kebetulan lagi di daerah G Walk Citraland, banyak banget di sini tempat neduh yang cocok buat ngadem sejenak. Salah satunya di Saisho Coffee.




Kecil minimalis bertemakan coffee shop Jepang modern. Menjual minuman segar yang bisa buat kamu balik segar lagi setelah diterpa hawa panas  tengah hari. Memang tempatnya kurang begitu cocok buat nongkrong karena tempat duduk terbatas dan space-nya yang sempit, tapi minumannya cukup cocok buat nambah energi dan bikin kamu segar lagi.


Disini menyediakan minuman baik coffee maupun non-coffee. Selain itu ada juga beberapa menu makanan buat kalian yang mau ngisi perut sejenak.



Karena aku suka banget asam, aku coba pesan varian Lemonade. Harganya hanya 15 ribu dan rasanya beneran nyegerin. Jadi penasaran sama rasa lainnya. Mungkin next time kapan lewat ke sini lagi aku bakal cobain varian lainnya. Siapa tahu ada yang lebih enak lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages