30 Agustus 2023

Fore Coffee G Walk Citraland, Surabaya

 


Biasanya sih kalau lagi libur kerja, seharian rebahan di kost aja udah asik banget. Pokoknya jauh dari hal yang berhubungan dengan kerjaan. Tapi entah kenapa hari ini ingin ganti suasana. Pas banget kemarin baru gajian, bisa dong nongkrong di tempat random sambil tutup mata soal harga. Apalagi sekarang weekdays, jadinya ga perlu takut ramai juga.


Jadi aku putusin buat jalan-jalan ke G Walk Citraland karena ga seberapa jauh dari kost. Aku ga ada kendaraan pribadi, jadi kalau naik ojek online jadi lebih murah juga karena dekat.



Tau dong seberapa panasnya kota Surabaya, apalagi kalau naik motor kemana-mana. Nyengat banget panasnya. Jadi aku cari tempat yang adem dan bikin betah buat duduk berjam-jam.


Namanya Fore Coffee. Lokasinya ada di G Walk Citraland, Surabaya. Tempatnya nyaman banget buat nongkrong. Ada indoor dan outdoor juga, jadi buat perokok juga bisa nongkrong di sini tanpa takut mengganggu orang lain.


Suasana di dalam juga nyaman. Asli sih ini betah kalau mau duduk lama. Sekalinya duduk jadi malas buat pulang. Selain itu juga ada fasilitas wifi. Jadi cocok buat yang suka nongkrong sendirian biar ga bosan, bisa mainan hape terus. Selain itu boleh juga nih buat yang lagi WFH, kerja sambil healing cari kenyamanan di sini.



Bukan cuma tempatnya, minumannya juga enak dan nyegerin. Aku coba pesan dua jenis minuman. Non-coffee dan coffee.


Untuk yang non-coffee, aku pilih Sunny Citrus Jasmine. Buat yang suka asam, ini nyegerin banget. Rasanya juga ringan. Cocok buat pelarian setelah diterpa hawa panas kota Surabaya.


Sedangkan untuk menu coffee, aku pilih Buttercream Latte. Ini menu seasonal, jadi hanya sampai waktu tertentu saja sebelum diganti menu lainnya. Rasanya enak dan tidak terlalu manis. Buat pecinta kopi mungkin boleh dicoba. Bisa nih ngopi sambil WFH di kafe, biar melek matanya.




Ga cuma minuman aja, ada juga pastry buat teman nongkrong. Jadi bisa minum sambil ngemil juga. Sayangnya aku belum coba, karena waktu itu masih dalam kondisi perut kenyang pas ke sini.


Secara keseluruhan ini tempat yang recommended buat nongkrong. Baik suasana dan rasa minumannya oke banget. Untuk harga juga standar kafe pada umumnya. Waktu itu untuk dua menu minuman di atas aku menghabiskan 70 ribu rupiah dan keduanya ukuran besar. Yang jelas aku bakal balik lagi ke sini kalau bosan di kost.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages