16 Oktober 2023

Tomoro Coffee GWalk Citraland, Surabaya

 


Ntah udah berapa kali lewat sini, tapi ga pernah tertarik buat nyobain, sampai akhirnya lihat member JKT48 minum ini. Mendadak jadi penasaran deh sama rasanya gimana.


Jadi aku perginya pas weekdays. Paling malas kalau weekend soalnya dari yang aku dengar, GWalk aja ramai pas weekdays, apalagi pas weekend. Kebetulan masih cuti, jadi mampir dulu nyobain Tomoro Coffee.


Pas banget waktu itu ada promo pembelian melalui aplikasi. Pesan menu apa aja, bayarnya cuma 9rb. Kebetulan seperti apa ini? Langsung aja deh pesan beberapa menu buat nyobain.




Kalau dari tempatnya sih aku akui nyaman buat nongkrong dan WFC. Apalagi mereka juga menyediakan fasilitas wifi gratis. Ditambah lagi ada tempat duduk outdoor di lantai dua, jadi buat perokok juga bisa kemari.

Untuk menu sih sepertinya masih dikhususkan minuman, karena menu makanan hanya tersedia pastry saja. Kalau penasaran dengan menunya ada apa aja, coba download aplikasinya di Play Store. Tertera juga harganya, kok di sana.



Bicara soal menunya...

Aku nyobain empat varian menu Tomoro Coffee. Matcha Frappe, Matcha Latte, Pink Pop Lemon Tea dan Tomoro Aren Latte. Seperti foto di atas, ada dua ukuran untuk minumannya. Regular dan Large.

Harga untuk Matcha Frappe (Large Size) 28rb, Matcha Latte (Regular) 25rb, Pink Pop Lemon Tea (Large) 15rb dan Tomoro Aren Latte (Regular) 18rb.

Minumannya segar sih, tapi menurut aku manisnya kurang. Untuk level manisnya ada normal sweet dan less sweet dan pada saat itu aku pesan yang normal sweet, tapi menurutku masih kurang manis. Mungkin akan lebih enak lagi kalau ada pilihan extra sugar. Tapi mungkin buat yang ga terlalu suka manis, ini rasanya oke kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages