05 September 2023

Kogu G Walk Citraland, Surabaya

 


G Walk lagi... G Walk lagi...

Memang banyak banget tempat nongkrong asik yang nyaman dan instagramable di sini. Salah satunya Kogu.



Butuh tempat buat nongkrong sambil WFH atau mungkin skripsian?

Ya ini nih, di Kogu. Begitu masuk langsung kelihatan banyak yang lagi menyendiri sambil laptopan. Soalnya selain cukup nyaman, Kogu juga menyediakan fasilitas wifi gratis buat pengunjung. Di sini juga tersedia tempat duduk indoor dan outdoor, jadi buat para perokok bisa lebih leluasa nongkrong di sini.




Ga cuma menjual minuman, di sini juga tersedia makanan dan juga pastry buat nemenin nongkrong. Sayangnya aku belum cobain menu makanan dan pastry-nya, jadi belum bisa ngasih rekomendasi. Karena itu, mungkin next bakal balik ke sini buat nyobain makanannya.



Karena sebelumnya belum pernah ke sini, jadi aku nyobain varian minuman yang direkomendasikan di menu. Strawberry Milk dan Choco Blackforest. Harganya 25 ribu untuk varian Strawberry Milk dan 24 ribu untuk varian Choco Blackforest.


Yaa... namanya selera juga beda-beda ya. Menurutku varian Strawberry Milk ini enak dan cukup nagih. Cocok buat yang suka manis. Tapi sayangnya aku ga begitu suka dengan yang varian Choco Blackforest. Mungkin kurang cocok aja dengan aku. Untuk harga sih ga jauh beda dengan cafe lainnya. Bisa dibilang normal. Selain itu untuk minumannya juga cuma hanya ada satu ukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages