14 Oktober 2023

Varian Baru Mixue - MIXUE GRAPE SERIES


Mixue ada rasa baru nih.

Ga tau sih bakal jadi menu reguler atau hanya menu seasonal aja kaya varian es krim kopi dan strawberry sebelumnya. Tapi selagi ada, lebih baik langsung aja dicobain keburu menghilang dari menu. Takutnya nanti menyesal di akhir karena belum sempat nyobain.

Rasanya favorite aku nih, manis-asam. Pas banget kalau nyari yang segar-segar di cuaca panas, langsung aja deh beli varian ini. Nama variannya Grape Series.

Ada dua jenis buat varian Grape Series ini, Grape Smoothies dan Grape Fruit Tea. Untuk yang paling aku rekomendasikan sih, Grape Smoothies. Rasa asam manis anggur lebih terasa dan makin segar dengan es yang di-blend. Selain itu juga ada tambahan topping es krim vanila di atasnya. Beda dengan Grape Fruit Tea. Sajiannya lebih ke minuman fruit tea pada umumnya, es tidak di-blend. Jadi seperti minuman biasa dengan rasa anggur dan ditambahkan es batu.



Harga untuk varian Grape Series ini juga tergolong worth it, kok. Masih dibilang normal untuk harga sejenisnya. Grape Smoothies bisa didapat dengan harga 16rb saja. Sedangkan untuk Grape Fruit Tea 15rb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages