06 November 2023

DOBAH (Donat Bahagia) Citraland, Surabaya

 


Lihat ada yang review di Instagram. Cafe donat yang menyediakan begitu banyak varian donat dengan rasa yang tidak kalah enak dari tampilannya. Penasaran dong...


Akhirnya pas ada waktu, nyobain deh.



Kalau ngomong soal tempatnya nih...


Jujur nyaman banget. Dengan dekorasi estetik ditambah tempatnya yang adem bikin betah duduk lama. Apalagi menyediakan wifi dan ada colokan di samping tempat duduknya. Bukan cuma cocok buat nongkrong aja jadinya, tapi bisa juga buat WFC.




Nah untuk donatnya ini menggunakan donat kentang, jadi ga bisa disamakan dengan J.Co ataupun Dunkin. Selain lembut banget, bukan main banyak varian rasa dan topping-nya. Ini sih asli bikin bingung mau nyobain yang mana, jadi pesan aja deh sesuai selera dan yang tampilannya menarik.


Kalau untuk yang best seller sih namanya dancow attack. Donat dengan taburan bubuk dari susu dancow yang luar biasa melimpah. Waktu aku cobain sih beneran enak. Pantesan aja jadi best seller.


Selain donat, mereka juga menyediakan menu minuman. Jadi bisa buat nemenin makan, tapi sayang waktu itu aku ga nyobain minumannya.


Kalau ngomongin harga...


Donat per pcs-nya bisa dikenakan harga 10rb - 14rb tergantung dari topping dan isian donatnya. Memang agak pricey, tapi  worth it sih jika dibandingkan berdasarkan dengan ukuran, rasa, dan varian menu donatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages