16 Oktober 2023

Taichan Nyot Nyot GWalk Citraland, Surabaya

 


Mau kulineran lagi ke GWalk. Kali ini pergi agak lebih pagi, sekitaran jam 10 dan belum sarapan sama sekali. Sengaja kok, soalnya biar muat banyak ntar pas kulineran, jadi ga cuma ke satu tempat aja.


Ternyata di sini ga semua tempat serentak buka pukul 10 pagi. Ada yang buka agak lebih siang, sekitaran jam 12. Malah ada juga yang buka jam 2 siang. Ga sesuai ekspektasi, tapi ya sudahlah. Cobain aja apa yang udah buka terlebih dahulu sambilan nunggu yang lain buka.


Ada tempat makan di sini yang berdasarkan informasi enak banget. Kebetulan pas jalan ke sana, tempatnya udah buka. Namanya Taichan Nyot Nyot. Dari yang aku dengar sih enak. Yaudah deh, akhirnya aku putuskan untuk masuk dan nyobain. Seenak apa, sih??




Beneran dong enak. Suka banget aku!


Menu taichannya bisa milih mau goreng atau bakar. Untuk daging, mereka hanya menyediakan daging ayam saja. Selain itu ada kulit dan usus. Bisa juga kalau mau dicampur. Satu porsi ada 10 tusuk sate. Disajikan dengan taburan kriuk, kaldu jamur dan sambal yang bagi aku cukup pedas.


Memang pedas, tapi buat rasanya bikin nagih. Nikmat banget dimakan pakai nasi. Buat yang ga suka makan pakai nasi, mereka juga menyediakan lontong kok. Harganya juga ga terlalu mahal.


Aku pesan dua porsi taichan, dengan sate taichan daging full bakar seharga 24rb dan sate usus bakar seharga 18rb. Untuk tambahan nasi akan dikenakan biaya tambahan seharga 6rb.


Jujur, aku bakal balik lagi buat makan di sini. Kayanya sih yang bikin nagih itu sambalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages